Thursday, July 31, 2008

Overwrite Protected Media - Veritas Backup

Pelajaran baru lagi yang gue dapet ari ini :mrgreen:

backup gue sejak minggu kemaren selalu gue cancel terus.. soalnya pasti keluar terus tapenya.. abis gue masukin pasti selalu muncul tulisan "Media xxxx protected" kurang lebih kayak gitu deh

sempet mikir ga bakalan bisa backup lagi selamanya *hiperbola mode on*
dengan tekad dan niat yang bulat, gue tanya ama om gugel.. walaupun kaga tau mau gimana nanya ama om gugelnya..

setelah dicari² ternyata dapet juga :mrgreen: om gugel emang hebat deh :lol: :lol: ternyata itu bisa diset.. wakkakakakaka :oops: :oops:

jadi di tab media - user media sets - media set 1 (yang ini tergantung punya kita ndiri²) kita klik ntar keluar deh tape² kita yang lalu.. cara liat dia bisa di overwrite ato kaga itu dari warnanya.. kalo warna biru, berarti itu kaga diprotect en bisa di overwrite, kalo item yah sebaleknya :mrgreen:

nahhhhhhhhhhhhhhhhhhh cara bikin warna item bisa jadi warna biru, kita tinggal set di tools - option - media overwrite.. disitu tinggal kita klik "none" ajah :mrgreen:

jadinya backup gue udah bisa dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :mrgreen: :lol: :lol: :lol:

sumber

No comments:

Post a Comment