Wednesday, July 16, 2008

Kamar impian..

Cerita tentang kamar impian.. pengen banget punya kamar kayak gini nih.. tapi berhubung udah gede, jadi ntar buat anak gue ajah *ngayal* akhirnya ntar gue yang tidur di kamar ini, terus ntar anak gue, gue buang ke kamar suami gue :lol:

Photobucket

kasurnya mupeng

Photobucket

meja di samping tempat tidurnya mupeng

Photobucket

meja riasnya mupeng <<< yang ini mendukung banget supaya gue tidur di kamar anak gue -_-" anak kecil kan masi belum bole berias² :lol:

Photobucket

lampu riasnya mupeng

Photobucket

atribut² kamar yang laen

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

towelnya mupeng

Photobucket

ini wcnya mupeng

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

ini perkakas ma'em

PhotobucketPhotobucket

dan akhirnya!!! ntar satu pagi gue liat suami gue berubah jadi

Photobucket

:lol: :lol: :lol:

No comments:

Post a Comment