Wednesday, July 16, 2008

Surprise!!!

Sesuai dengan janji tgl 270608 kemaren :oops: gue mau cerita satu rahasia besar tentang idup gue :o :lol:
gue perlu bersyukur ama Tuhan, karna salah satu impian gue bisa tercapai :mrgreen:
guess what? gue bakalan punya toko baju agustus nanti :mrgreen:

thankz banget buat angel yang bantu gue wujudin impian ini :oops:
ceritanya gini.. gue jatuh cinta ama ginian waktu gue bantu ngejaga toko temen gue dulu.. rasanya asik aja bisa ngejual 1 baju.. kalo bantu doank udah ngerasa asik apalagi kalo punya yah :)
sebenarnya masalah ini juga kaga pernah minta secara khusus juga.. karna gue pikir juga mungkin belum saatnya.. karna kemaren sempet ditawarin join ama temen baeknya angel.. n arus abisin sekitar *** (baca : sekian juta) !!! :o :o :o kenapa bisa begitu mahal? karna mereka pengen ganti papan nama lagi, mau cat ulang, mau dekor ulang, masi banyak lagi yang laen, n semuanya itu butuh *** (baca : sekian juta).. gue sempet bergumul ama Tuhan, minta arahanNya.. tapi ternyata kaga jadi :mrgreen:
suatu hari, angel bilang ama gue, kalo empunya toko pengen ngelanjutin bisnis ke jakarta n tokonya mau di take over ama mantannya.. n dia ngajak angel buat patungan.. :mrgreen:
sekilas berita asal muasalnya :mrgreen:

yang mau diceritain disini sebenarnya bukan masalah gue punya toko baju baru dsb, tapi gue pengen nunjukkin kebaikan Tuhan. Sebenarnya rencana gue mungkin sekitar 2 taon kedepan baru mulai jalanin bisnis baju.. yah itungan gue waktu itu mungkin gue bakalan resign dari pt ini dulu.. :mrgreen: tapi Tuhan ngerencanainnya laen lagi.. malah jauh dari perkiraan kita.. :)

Thanks God.

No comments:

Post a Comment