Monday, March 23, 2009

Hufhhh

Pagi ini,,,
Pagi yang nyebelin :cry:

pagi² bute, berantem ama angel, karna dia lagi sensi!!
karna gue nanya ama dia "Emang Hooichin ntar ga marah?"

ampe ofis, server down,,

udah gitu, di telp client, katanya reportnya setelah di export ke excel, perhitungannya kaga sama dengan excel dia ato apalah... kaga ngerti gue.. yang pasti katanya biasanya kaga gitu

abis itu, di telp lagi ama user di PT gue, mau issue GTN, tapi kaga isa,, setelah di liat ternyata karna ada material yg belum di outgoing ama store... minta mereka nyari ama orang store, jangan ama gue dulu...

yah, baru duduk ga lama, di telp lagi!!!
ama orang yang nuduh gue, udah perkosa program WIP en buat dia jadi berubah null



udah gitu, kartu kredit arus nunggu ampe 2-3 ari lagi biar isa di aktifin di paypalnya!!!!


- update -

  • udah baekan ama angel.. en udah di oceh²in

  • server udah di handle ama bos ama temen gue

  • bagian ini T_T males banget ngecek.. karna kadangan yang dia jelasin ama sebenarnya yang terjadi itu ga sama null haeshhhhhhhhhhhh juga karna ada kerjaan.. aduh mak.. pengen banget belah jadi 10 aja deh nih badan T_T

  • nah part ini nih yang bikin gedeg tambah gedeg!!! setelah dia telp en bilang kalo pihak store udah outgoing materialnya, gue cek, tapi kaga ada di outgoing!! udah gitu, gue bantuin nyariin no MIN, biar isa nanya lebih jelas ke pihak store, ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ga lama dia telp balek nanya "udah mbak wili?" null haeshhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata atasannya kemaren udah pernah consult ama bos gue, pihak store juga udah consult ama bos, tapi belum ada jawaban, tapi si manusia itu dengan seenak jidatnya nanya udah apa belum ama gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *sensi tingkat tinggi mode on*

  • yang ini udah di perbaiki,, en lagi nyusun kalimat buat nyemprot dia kalo dia nuduh gue perkosa programnya lagi!!!!

  • yang ini pasrah aja deh kalo akhirnya di cancel null


haesh,, yang bikin bete itu sebenarnya para userwan/userwati..
bole dibilang *maap kalo ada yang tersinggung* mereka itu kaga isa make ntuh program.. tapi kenapa setiap kali en selalu bilang kalo itu program error?
bukan karna gue orangnya kaga terima kritikan en sebenarnya actually kritikan ama komplen itu beda jauh !!!
kalo emang kaga pande makenya, isa ditanya, en tolong tolong banget, jangan bilang programnya error !!! *stress*

tau kah kalian seberapa besar waktu yang arus kami luangkan buat bikin program² biar isa diterima ama kalian?
tau kah kalian seberapa besar waktu yang arus kami luangkan buat mikirin program² sebelum tidur?

inilah yang buat gue ngamuk² kalo nerima telp..
kayak kejadian berapa minggu yang lalu..
report 1 program kaga keluar, en itu report emang dari dulu gila²an..
kadangan ga isa keluar, tapi besoknya ga isa keluar..
tapi ari itu di komplen kaga isa keluar, besoknya juga ga isa keluar..
mana waktu itu si bos nyuru eike bikin program dari PHP, en arus kelar dalam minggu itu juga, karna mau dikasi ke taiwan..
tapi ntuh user bilang dengan seenaknya kalo gue udah ngubah² coding ntuh program perkosa...
haesh, padahal sebenarnya gue kaga ngapa²in ntuh program
pake acara ngadu ke bos lagi.. untung gue tipe orang yang ribut di ofis, jadi 1 ofis pada tau masalah gue apa sekarang
abis itu, kami coba ganti cara laen, en udah isa keluar, tapi masi belum isa di export ke excel.. ehhh ntuh orang masi ngomen yg bener² sangat tidak saya perlukan!!
akhirnya, jalan terakhir, gue bilang ke bos, mulai besok, orang ini telp, gue ga mau angkat, biar bos gue aja yang jelasin ke dia..
*licik mode on*

cape deh..

No comments:

Post a Comment