Friday, April 24, 2009

Special Thanks

waw..
genap sudah 1 bulan kaga post di-blog :P

saat ini, pengen share tentang toko gue..
akhirnya tiba juga hari dimana gue arus lepasin toko ini..
perasaan gue? sedih en ga rela yang ada di dalam ati gue sekarang..

kenapa sedih?
karna ini salah satu hobi gue dulu :cry: waktu kecil dulu gue punya cita² jadi wanita karir, tapi juga buka usaha..
Tuhan udah bantu gue udah raih cita² itu, tapi nanti-ga-tau-kapan-cepat-lambat-sumday gue arus lepasin nih toko..
sisi positifnya, Tuhan bantu gue raih cita² itu, en banyak banget pengalaman yang gue dapat selama ini >.<
~ mulai dari jalan ke LN buat restock baju dimana tempat itu sama sekali kaga pernah kita injak..
~ ketemu tempat grosir baju yang banyak BANGETS.. kalo kita hobi ama sumthing, kita pasti pengen tau barang itu asalnya darimana, pengen tau barang itu pusatnya dimana... en gue udah tau hal itu :D
~ ngeliat banyak banget baju cakeppppppppppppp *sigh*
~ cara hadepin customer dengan beda sifat *sigh*

kenapa ga rela?
*sigh*
bagian ini yang sulit dijelasin,,
Tuhan udah buat segala sesuatunya sampe dititik ini,,
mulai dari yang pertama sekali waktu temen² angel pengen kongsian buat sewa toko ngejual baju batik, en denger desas-desus kalo toko ini mo di over..
kita cari info, en bener keadaannya,,
tapi kendala datang, ternyata temen angel pada pengen ulang reno en butuh dana banyak banget..
setelah kita tolak, berapa bulan kemudian, ada ajakan dari temen ofis angel, mo kongsian take over toko ini,,,
setelah dapet harga, itung²-an, kita siap, tapi tiba² ada yang udah buking en berani ngambil langsung, waktu itu sekitar ada 3 kandidat..
waktu denger berita itu, yah sempet down, tapi tetep pasrah karna gue mikir berarti belum saatnya buat gue (waktu itu prediksi kerja ofis 2 taon lagi, then keluar en buka toko baju)
2-3 minggu kemudian, gue dapet berita, kalo 3 kandidat tiba² pada kaga jadi semua, en kandidat terakhir itu kita (yang ga dimasukin list sama sekali)
setelah kita ambil, dengan segala "mess" yang ada, mulai tata dari awal lagi, kita nyari info tentang tempat grosir baju..
1 bulan setelah jadi pemilik, gue ama angel cuti en berangkat ke tempat itu..
1 kekhawatiran, kalo sampe sana ternyata toko pada tutup ari sabtu, kita terpaksa ngambil lokal.. karna kita bisanya ari sabtu doank.. ga mungkin 1 bulan sekali kita arus cuti..
tapi Tuhan kembali bantu kami, ternyata sabtu tetep buka :)
setiap tahun, Tuhan selalu kasi kita kekuatan ekstra buat restock toko..
tapi sampe titik ini, kita arus serahin kembali semua ama Tuhan,,,

tapi semakin berjalan waktu, gue sadar, ada tujuan Tuhan dibalik semua ini..
setelah semua yang gue alamin, Tuhan sama sekali kaga pernah rencanain yang buruk dalam hidup ini :cry:
how stupid I am thinking that God is unfair with me, when I saw other boutique can exist until now..
But know I realize, that must be another way for me from He.


God will make a way
Where there seems to be no way
He works in ways we cannot see
He will make a way for me
He will be my guide
Hold me closely to His side
With love and strength
For each new day
He will make a way
He will make a way

By a roadway in the wilderness
He'll lead me
And rivers in the desert will I see
Heaven and earth will fade
But His Word will still remain
He will do something new today


itulah sifat jelek manusia, saat panik, ga pernah mikirin yang baik² dulu tentang Tuhan, kita pasti nanya ama Dia kenapa begini? kenapa begitu?

gue cuman berharap sumday, I will say "Oh.. ternyata dulu Tuhan ga kasi gue ***** karna *****" again in my life :) seperti dulu :)

special thanks for :
1. My God, You always give me chance to reach my dreams. You always and always walk with me, no matter what happens. You always there for me, whenever i need You. Your help never late for me.
2. My angel. He always supported me :)
3. My best friend, Didia, who always advise me and cheer up me :)
4. Kariono, who give me chance to reach my dreams ( has a boutique )
5. My mom and dad >.<

sumday, semoga gue bisa buka 1 toko baju lagi, or punya usaha yang ada hubungan ama bajunya. Amin.

No comments:

Post a Comment