Friday, September 11, 2009

berantem again...

*sigh*
kami berantem lagi,,
entah kenapa, akhir-akhir ini ngerasa ga tahan lagi..
udah mulai terasa capek en ga ada harapan lagi..

gue malah sama sekali ga ngerti apa salah gue..
dimana salah gue..

kenapa sih dia ga mau ngerti, kalo di bus itu udah ga ada tempat lagi?
kenapa sih dia ga mau ngerti posisi gue kalo di bus itu bakalan dicibirin ama orang laen?
kalo emang bisa, gue juga mau duduk di bus itu!
sh*t!

padahal gue emang ada niat mo nanya.. tapi agak telatan,.
tapi yah sapa yang tau ternyata ada 1 orang pindah kesana akhirnya tempatnya diambil ama tuh orang?
emang gue yang mau?
tanpa tuh orang aja, udah penuh en arus ada yang duduk di depan satu orang, PLUS disindir sana/i, pernah kah dia mengerti?

mungkin emang bener yah kata orang,,
pacaran kalo udah lama, ga akan terasa seperti awal pacaran...
manis itu cuma diawal pacaran aja...
sekarang gue uda bisa ngerti en ngerasain kalimat itu..
yang awalnya pas dibilangin gue masi bilang dalam ati, kalo dia itu beda,,,
tapi ternyata sama aja..
sekarang, udah lah waktu kita dikit banget bisa berduaan,,
malah waktu berduaan abis buat berantem..
pagi kita sama-sama kerja, malam ketemuan bentar, dia ngerjain kerjaan dia, gue juga begitu..
bisa berduaan en kaga berantem, itu cuma dihabisin waktu buat BERENANG *sigh*

terlalu sakit hati sampe sekarang setiap berantem gue cuma bisa mundur, en ngerasa mo lari dari semua ini..
mau semua masalah ini cepet berakhir..
sekarang, tiap kali berantem, gue cuma pengen sejauh mungkin dari dia..
bahkan, sebelum berantem kalo ada janji, gue sekarang kepikir mo batallin janji itu, walaupun gue tau itu bakalan memperparah keadaan, karna dia ga suka kayak gitu, tapi belum berani bilang aja..
gue takut satu ari nanti, gue udah ilfil en udah kebal, jadi ga peduli lagi ama perasaan dia, en langsung maen batalin aja..

sekarang, cuma ada 1 pertanyaan ke gue sendiri, apa benar dia yang terbaik buat gue?
i means is bukan semua yang udah dia lakukan n korbanin ke gue.. tapi apa gue bisa bertahan sama semua ini?


kata orang, kalo kita mau ubah sifat orang, kita arus mulai dari diri kita sendiri..
gue udah coba intropeksi diri, mulai dari berantem tenangin diri dulu..
tapi kenapa dia ga bisa?

Lord,, please help me..
i can't stand it anymore..
ajari saya untuk menerima dia apa adanya T_T

No comments:

Post a Comment