Monday, September 14, 2009

miss him so much...

kemaren, kakeknya angel meninggal..
sebenarnya ga ngejutin sih..
karna dari beberapa ari yang lalu udah ada gelagat-gelagatnya..

sampe pada akhirnya, sabtu kemaren, pas angel lagi mandi, dia di telpon ama orang rumah, en bilang kakeknya udah ga sadarkan diri..
en diminta pulang sekarang juga, yang pada awalnya kita rencananya pulang besok (ari ini) untuk liat keadaan kakeknya.

akhirnya batal semua appointment kemaren, yang udah direncanain berbulan-bulan lalu..

well, it's no problem for me.

karna gue tau ini hal yang ga terduga sama sekali, en ga bisa dihindari..

akhirnya angel pulang ke kampungnya..
pas ampe disana, dia masi sempet manggil kakeknya sekali, abis itu kakeknya "pergi"

untuk ngurus segala sesuatunya, dia arus stay disana sampe ari rabu T_T

hari ini, baru hari ke 2 , dia balek kampungnya, tapi terasa udah lama banget..
mo ngapa-ngapain rasanya males banget,,
sampe ngelakuin hal yang paling disuka sekalipun, rasanya males banget :(
karna terbiasa ada dia yang nemenin gue *yah walaupun kebanyakan tidur dibelakang* tapi tetep ada yang nemenin...

huhuhu..
baru sadar, ternyata walaupun dia itu kadangan nyebelin en sifatnya ga ketulungan angkuhnya, tapi dia itu NGANGENIN !!!

udah gitu,, ada orang yang sibuk-sibuk nyari kesempatan disaat seperti ini lagi..

masa mama bilang kalo kayak gini taon depan ga boleh merit..
what's wrong with her?!
i think the only one person who always concern such useless thing is her !
dia bilang orang tua nya baru meninggal lah..
pantang ini itu,,
ga boleh buat kita merit
ini untuk masa depan!
bla bla bla
dengan segala alasan dia yang ga masuk akal..

gue hormati sikap care dia,,
yang bikin gue kesel, dia itu anak Tuhan, ga sepatutnya dia berpantang-pantang ria seperti itu..
kalo kakeknya meninggal, ya udah dah ga ada urusan lagi ama bumi,,
kok bisa-bisanya ngait-ngaitin sukses ama ini sih?
T_T

sukses gue ada ditangan Tuhan,
bukan ama alm. kakeknya angel..

udah gitu, gue ga diijinin ngelayat ama dia !!!
emang kenapa?
takut arwah alm. kakeknya angel ngikutin gue?
masa ceweknya adek angel pergi ngelayat tapi gue kaga :(
ntar apa tanggapan mereka ke gue T_T

*sigh*

mana besok ari senin :(
kerjain sumthing yang ga guna *again*

oh God, please help me from this situation...

No comments:

Post a Comment