Wednesday, December 16, 2009

Another annoying customer *sigh*

tadi pagi dapet sms, kayak gini bunyinya..

Siz 2x aku msan bju gak muat smua, pdhl g uda pnh nya siy c0ck ga buat aq, e drez y ptama kend0r,kmrn punya clana k0d0knya gd bget pdhl aq msan ukurn s, baju ungunya smua gd..bhanya ga sesuai gmbar.



jiahhh

seenak perut dia aja marahin orang..

gue paling inget pas dia tanya cocok apa kaga ke dia, gw suru dia ukur dulu, karna yang tau bodynya itu dia bukan gue.
terus gue bales aja smsnya gini
Bajunya emang dari sana kan ga da size s ato m ato l..

Semuanya free size, en saya jg uda kasi ukuran di setiap gambarnya.

Utk bahan emang digambar sis bs tau bahannya apa? --"

Emang bahan knitwear kan kyk gt, bukan kyk katun biasa.

Utk bj kodok jg emang modelnya gede kan? Si model make jg gede tuh, makanya pake ikat pinggang. Bahannya ada bolong2, jg uda saya bikin inset kan digambar saya?


Haesh..

gw paling inget ini orang emang pernah nanyain ttg pas ga ke badan dia, gue jawab aja arus ukur badan dia sendiri, karna yang tau kan dia sendiri bukan gue? gue juga kaga pernah ketemu dia kan?

*sigh*

amit² ih orang kayak gini..

yang lucunya lagi, dia pernah nanya, "Sis kaga kabur kan?"

aduhhhhhhhhhhhhhhh

huhuhu..

kalo gue mao kabur, gue ga akan stay di FB dengan nama online shop itu kan???

________________________________________

No comments:

Post a Comment