Friday, December 11, 2009

how selfish i am O.O

#$!(&@#)$(&!@#$)(!@#$!@()#$!@#$

tgl 26 nanti gua OT

Tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
kok jadi kayak gini

sakit ati bangettttttttttttttttttt


haiz..
Tuhan, PLIS tolong buat supaya tetap sesuai rencana :(
kalo kayak gini buat apa gua tabung en susah payah earn money buat beli cincin nanti?

kok tega banget sih jadi orang? ternyata dia lakukan ini buat gue sendiri :(
kenapa dia ga bilang aja, "ya uda gpp, kamu kalo ga bisa kaga usah datang aja gpp"
kenapaaaaaaaaaaa
ya ampun Tuhannnnnnnnnnnn
kenapa jadi begini

- update -
yah at the end, emang sih gue dapet kalimat diatas, tapi bos gue udah keburu kecewa ama gue..
how childish I am..



laen kali arus belajar lebih prioritaskan mana yang lebih penting :(

cuma karna ngikutin naluri yang ga bisa tenang akhirnya jadi hancur berantakan begini

maafin saya Tuhan, sudah mendahului kuasaMu, dengan bertindak gegabah en egois...
ajari saya untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya

No comments:

Post a Comment