Monday, March 15, 2010

disappointed with MIS team

fiuh..
serasa kecewa banget ama bos gue..
kecewa BANGET

ceritanya, udah lama banget, dia pernah minta gue belajar PHP, en bilang supaya bisa jadi web programmer..
ok waktu itu kerjaan ofis ga memungkinkan, jadinya belum ada waktu belajar..

tus taon lalu, dia ada nyebut lagi, dia bilang mo buka semacam s/w house gitu..
gue pikir buat pengalaman en sampingan, gue rasa kaga ada masalah deh..

ga lama dari itu, dia ada nyebut lagi, tapi kali ini barengan ama I/T support kami..
bilang mo buka yg lebih gede, programming, web design, ama hardware solutions..
tapi dia bilang, tunggu abis dia ngerjain web istrinya dulu ( istrinya bisnis online ) tus juga ada nyebut ntar tunggu waktu dah agak tenangan sedikit..

tapi...
waktu sekitar bulan januari gitu deh,
si I/T support dapet projek web en ga bisa handle sendiri,,
dia sendiri mahir di design, en bos gue di programming..
jadi sang I/T support bermaksud mo bagi ke bos gue yang notabene bisa php programming. en hasilnya dibagi 2

ok bagi gue itu ga masalah, tapi jadi masalah buat gue, karna mereka berdua kaga ngerjain tugasnya..
1 sisi, gue ama sang I/T support lagi di uji buat jadi SPV
tapi si bos jadinya deket  cenderung ngebela si I/T support yang kaga kerjain tugasnya dengan baek..

ok sebulan kemudian gue komplein tentang sikapnya, en dia ngakunya manusia biasa en bisa khilaf..

tus, bulan ini, gue shock, karna mereka ternyata sekarang dah berbisnis bareng, en make nama PT :( yang padahal katanya mo kerjain bareng..

jadi kepikiran, gue di "iming-imingi" jabatan + gaji cuma buat backup kerjaan mereka aja, sedangkan mereka santai2 ngerjain kerjaan mereka..
ok, I'm not a perfect person, gue juga kerjain bisnis online, tapi gue selalu kerjain semuanya selesai dulu baru gue kerjain sampingan gue..

tus kemaren gue bilang gue mo belajar PHP ama bos gue (karna pengen buat webnya OS gue)
dia jawab "lu beli ama kita aja"
weits!!!
padahal dulu lu suru gue belajar coz semua program di PT mo diganti ke web database coz bisa menghemat banyak ( PHP gratis )

mana janjimu bung?
mengecewakan sekali cara kerjamu...

No comments:

Post a Comment