Thursday, March 11, 2010

what feeling like this?

ari ini gue berantem ama dia..
cuma karna gue minta dia skip ke gereja 1 kali doank pas hanimun kami..
ok kalo gue salah, gue uda minta maaf ama Tuhan, tapi haruskah dia bersikap demikian?

perasaan apa yang ada di dalam hati gue sekarang?
kecewa?
takut?
menyesal?
sedih?
marah?

entahlah Tuhan, yang gue tau sekarang, gue pengen diam..
diam seribu bahasa..
memikirkan apa yang harus gue lakukan selanjutnya..

baru gue sadari, gue emang takut kalo entar merit ga bisa bertahan hadapi sifatnya..
cuma gue sengaja ga mau jujur ama diri gue sendiri..
karna gue ga mau nyakiti dia,,,

entah apa yang harus gue lakukan..
sekarang gue cuma berpikir, gue mau berpikir baek-baek dulu sebelum semuanya terlambat..
terasa sakit sekali karna perasaan ini muncul ketika kami akan menjadi suami istri 6 bulan 39 hari lagi *semoga ga salah itung*
ketika semua udah seharusnya sampe pada titik "siap"

yang gue mau sekarang, dia bisa yakinkan diri gue untuk tetep bisa jadi pendamping dia. Tapi bisakah dia?
sekarang aja dia berharap gue yang nyari dia duluan..

bener2 udah cape hadapin dia..
ampe tadi saking ga tahannya, gue bilang ga usa berpikir untuk turuti keinginan gue skip 1 x, gue udah ga ada mut lagi, karna gue mau pikir2 dulu...

Tuhan apa yang harus gue lakukan?
please help me..

No comments:

Post a Comment