Thursday, July 8, 2010

[Review] Twilight Saga : Eclipse (2010)



pasti bakalan heran kenapa ampir beberapa post full tentang twilite haha :P
karna sekarang yang lagi mendunia en topik yang paling hangat dibicarain ya tentang ini
en gue ga bisa pungkiri pesonanya ampe semua wanita juga tergila-gila en bela-belain ngantri film ini

salah satu film yang ditunggu-tunggu insan film di dunia :mrgreen:

overall, yang jadi perhatian gue, gue penasaran ama anak kecil yang gue suka a.k.a Dakota Fanning - voltury
en secara keseluruhan akting dia markotop banget :mrgreen:

untuk Edward, yah biasa lah, still romantis en sabaran
untuk Bella, cukup bikin kita terbawa emosi pas nonton
begitu juga untuk Jacob :)

awalnya gue cuma 50:50 aja mo nonton ni film
coz gw dah tau ceritanya, karna udah diceritain temen, coz dia dah baca novelnya ampe tamat

cuma gue penasaran aja, coz uda ngikutin filmnya ampe seri yang ke-2 :P
en bagi gue, gimanapun, movie lebih keliatan idup dari pada baca novel :P
bukan pecinta nopel soal'e

love it guys,,,
salah satu film yang kaga bole ketinggalan :)

No comments:

Post a Comment