Tuesday, November 23, 2010

pandangan mata

hihi..
dari awal-awal, gue udah diingetin ama temen gue, kalo abis merit, bakalan banyak yang nanyain pertanyaan something like :
- "udah ada isi belum?"
- "udah mo jadi mama belum?"
- "kapan mo jadi mama?"
- "kapan nih rencananya?"

jujur, pertanyaan itu belum cukup mengganggu gue, but I think there's something that annoying me, why all of you always staring at my stomach? I know what all of you was thinking about :P if you're curious, just ask me OK? I won't bite neither beat you!!
haha :mrgreen:

yang gue herannya, apa setiap pernikahan itu mutlak arus hamil? :O
iye, gue udah consider saran kalian, kalo kaga sekarang, tar pas anak gede, kita dah keburu tua lah.
ato mungkin kalo sekarang nunda-nunda mulu, eh ternyata kita ga bisa punya anak.
or negative thinking laen yang bikin kita "arus" punya anak sekarang.

en gue setuju banget ama pendapat temen gue ini, karna kami BELUM siap, ya, gue belum siap jadi mama.
jadi setiap pertanyaan kalian, bakalan gue tanggapin dengan dingin, en bakalan gue jawab "belum siap jadi mama"

tanggung jawab seorang mama itu ga cuma ampe *plok* lahirin anak gitu aje, tapi sekali udah keluar, kita arus jaga dia, didik dia ampe bener-bener jadi manusia yang layak diterima dimasyarakat. Rite?

gue pribadi jujur kaga mau jadi mama, tus gue titipin anak gue ama keluarga, tus gue kerja. sorry no offence, ini cuma watak pribadi aje :)
gue maunya, saat gue hamil, gue bisa tenang tenang ongkang kaki di rumah :)
nungguin suami pulang, tus dimanjain ama suami *loh*
tapi serius, semoga, gue kaga hamil pas gue masi arus kerja, tus bawaannya stress mulu gara-gara tekanan dari tempat pt gue kerja sekarang :P

gue jujur, masi pengen nikmatin masa wanita karir gue :P
saat menurut Tuhan gue udah cukup "matang" untuk jadi mama, Tuhan pasti bakalan kasi, en gue juga ga akan nolak itu :)

so, frens, ga usa nanya or *mungkin* gosipin orang dibelakang deh, hihi :mrgreen:
kalo udah waktunya, kami pasti bakalan rencanain untuk punya anak kok ;)

1 comment:

  1. Gua belom baca artikel ini ampe habis sih.
    Haha.
    Menurut gua, kaloo orang yang nanya gitu mah, gg sopan.
    hehe.

    Adeknya sendiri aja gg nanya (calon tanteee), eh yang lain pada nanyain.
    -,-

    Eh, btw, list movie lu uda boleh di ganti tuh,
    Harpot ama megamind kan uda nonton.
    Hehe.

    Backup plan lu blom nntn ya?
    kasiannn :D

    ReplyDelete