Wednesday, January 19, 2011

my new gadget - Nokia N97 mini

okeh okeh..
gue dibeliin hadiah natal ama angel :mrgreen:
telat yey, but it's worthed :mrgreen:

well,
awalnya, gue mo beli nokia C6 alias cessy (versi kaskus :P ) :mrgreen:
okeh, setelah deal ama angel, akhirnya dia ngambil E63 gue buat replace Motorola dia yang udah mulai soak batere nya..

setelah melewati berbagai pertimbangan (angel tentunya :mrgreen: ) akhirnya diputuskan minggu kemaren beli cessy gue..
ga taunya, mpe ditempat, kaga dijual cessy nya, coz kata penjualnya, cessy sering rusak, jadi mereka kaga mau jual lagi :(
ditawarinlah N97, sempet nolak, akhirnya kita pulang, en search di gugel..

setelah puas pelototin dari gugel, kita balek lagi ke toko itu buat nanyain N97 mini :mrgreen:

akhirnya gue dapet deh N97 mini warna putih en upgrade memori mpe 4GB :mrgreen:



sementara fitur yang udah gue coba :
~. layarnya touch skrin
~. musicnya top abis, Bass nya itu lah ngedebum banget :mrgreen:
~. layarnya guede >.<
~. kaga bisa edit office, cuma bisa view aja :mrgreen:

No comments:

Post a Comment