Monday, January 24, 2011

apa korban syukurmu kepada Tuhan hari ini?

hehe :mrgreen:
sesuai judul diatas, gue punya misi baru taun ini :
"Apa korban syukurmu kepadaNya hari ini?"

yap, kalimat diatas pertama kali gue denger dari sobat gue,,
gue kaga tau juga, kenapa kalimat "Korban Syukur" bermakna banget buat gue? haha, gue juga kaga tau kenapa..
perasaan gue begitu hepi ketika tau apa arti sebenarnya >.<

selama ini, gue cuma tau kalimat ini dari lagu pujian syukur aja, tanpa tau artinya apa :mrgreen:
en setelah diskusi ama sobat, gue baru tau ternyata itu artinya kayak gini kurang lebih :
misalnya :

* gue cape bangettttttttt or sakit tapi gue tetep ke gereja
inilah korban syukur gue ke Tuhan :)
* gaji si A kecil, cuma sekian aja, boro-boro buat perpuluhan, buat makan sekali sehari (karna pas siangnya ditanggung pt) plus bayar kos tanpa minus aja udah mujizat, tapi si A tetep taat perpuluhan.
itulah korban syukur si A ke Tuhan :mrgreen:

gue mo belajar sering-sering membawa korban syukur ke Tuhan, dengan ikhlas tentunya :)

ayo, kita belajar bawa korban syukur kita ke Tuhan :mrgreen:

2 comments:

  1. beneerr bangettt...
    agree en spt nya aku kenal sobat mu :D

    ReplyDelete
  2. pasti kenal deh,, itu loh yang jelek, tus sering jahatin aku itu,,
    ga perlu disebutin nama deh, kasian dia nya :P

    ReplyDelete