Friday, February 18, 2011

Zen X-Fi2

http://www.creative.com/products/mp3/ZenXFi2/



:-?
setelah gue relain PSP, muncul lagi masalah baru :mrgreen:
aduh sori ya angel :-?

ceritanya, gue lagi mo ngedit "Serbuan Tablet PC "
nah, salah satunya produk dari creative.. en pas gue ke webnya, eh nemuin, Creative ZEN Touch 2 (With GPS)
en klik klak, searching gugel, ampe lupa ngapdet ntuh blog
karna kaga puas info yg udah didapet, ini jadi agenda besok pagi-pagi di kantor

besoknya ( pagi ini ), gue langsung buka official sitenya, en klik klak again :mrgreen:
setelah lirik-lirik, akhirnya ada 3 gadget yg nyantol dihati *nah loh*
nih hasil comparenya bisa diliat di sini

setelah dicompare-compare, kayaknya ane jatuh cinta ama si ZEN X-Fi 2
cuma minusnya, dia kaga bisa bluetooth ama wi-fi..
sebenarnya wi-fi menurut gue kaga kepake bener, coz nih gadget kan kaga bisa gaming, mo donlot lagu? secara pengalaman, donlot lagu itu ga segampang yg kita kira :P
nah, yang blutut ini loh yang ngerasa memberatkan banget,,
coz gue jujur prefer blutut daripada sync ke PC/Laptop. kok berasa ribet ya? haha :mrgreen:
tapi plusnya, suaranya itu loh, dia punya "5 Band Custom EQ / 8 Preset EQ / Bass Boost / Smart Volume"
untuk apa punya MP3 player yang tampilannya keren, tapi suaranya kayak suara kaleng
udah gitu, dia juga punya Radio..

kayaknya gue mo beli nih gadget aje >.<
tapi, ada tapinya nih,, kali ini gue kaga mau targetin angel beli buat gue kapan,,
gue rencananya mo nabung, en estimasinya paling telat taon depan :mrgreen:
kali aja, tiba-tiba kesambet lagi en batalin beli lagi

berikut harganya :
8GB - S$ 189
16GB - S$ 219
32GB - S$ 349
64GB - S$ 349

tapi kok 32GB ama 64GB sama ya -_-"
semoga kaga salah :mrgreen:

No comments:

Post a Comment