Tuesday, March 1, 2011

Harga PSP Sony Kini Turun



source

INILAH.COM, Jakarta - Kabar ini akan sangat menggembirakan bagi para gamer yang ingin menikmati PlayStation Portable (PSP). Pasalnya, Sony menurunkan harga perangkat game portabel itu.

Mulai akhir pekan lalu, harga PSP yang awalnya US$169 (Rp 1,5 juta) turun menjadi US$ 129 (Rp 1,15 juta). Pengumuman Sony ini tepat sebelum perilisan Next Generation Portable (NGP) yang menjadi generasi penerus PSP.

Banyak orang menduga penurunan harga PSP guna mengimbangi kemunculan NGP yang harganya akan jauh lebih mahal. NGP merupakan konsol portabel pertama yang memiliki konektivitas nirkabel 3G yang akan bersaing ketat dengan perangkat game lain sekelas Nintendo DS serta smartphone, termasuk iPhone Apple.

Penurunan harga ini khusus seri PSP 3000 yang menjadi produk terlaris dalam jajaran PSP. Menurut prediksi, penurunan harga ini akan memancing antusiasme gamer untuk memiliki perangkat portabel canggih itu.

Sony mengatakan seperti dikutip Teknorev, banyaknya judul game untuk PSP yang rutin dirilis tiap minggu turut mendukung minat gamer pada perangkat canggih ini. [mor]

No comments:

Post a Comment