Monday, April 18, 2011

jatuh cinta

tadi, ngeliat daisypath di blog gue, gue udah "jadian" ama angel 4 taon 8 bulan 1 minggu plus 1 hari :mrgreen:
en kami udah menikah selama 6 bulan 1 minggu plus 1 hari..

ga berasa yey,,
yang dari awal, gue takut untuk memulai suatu hubungan..
yang awalnya, gue berpikir "ah, dicoba dulu dey"
en now, we are a husband-wife now..

well, sosok yang arus diucapin thanks paling besar itu our lovely Father in Heaven :)
yap, Dia menciptakan seorang manusia yang unik, yang berbeda pola pikirnya dengan gue..

awal perkenalan kami ga diawali dengan peristiwa kayak di iklan parfum AXE dulu, pake acara kesenggol tus sang cowok bantu ngambilin buku untuk si cewek, en cowok te-pe didepan cewek..
ato bukan pake cara love at the first sight haha :mrgreen:

kami kenal sekedar tau lu-namanya-sapa-begitu-juga-gue-tau-sapa-nama-elo
duduk di bus juga beda tempat, gue belakang, dia depan, gue depan, dia belakang, gue kiri, dia kanan..

nah waktu itu gue punya temen yang sering curhat tentang pacarnya,, en kebetulan sang pacar gak laen ga bukan atasan gue (atasan yang dulu sebelum yg sekarang)
nah, satu hari, gue lupa inti masalah dimana, cuma gue ingat, *kayaknya* ex-atasan gue, nuduh gue nyesatin ceweknya T.T
nah, gue curhat ke angel, karna waktu itu cuma kami berdua temen yang deket ke si cewek ini..
nah singkat cerita, kami mulai dekat dari sini..
tapi saat itu kita deket juga ngebahasin tentang si cewek ini..

tapi sejak itu hubungan berlanjut ke nitip beli sarapan ampe beliin gue sarapan..
sempet kepikir, loh kok nih orang bae ye ama gue, apa mungkin dia.....
tapi pikiran itu gue buang jauh sejauh jauh mungkin haha, karna mikir-mikir, angel beda ama gue 5 taonan, kali aja dia nganggap gue adik dia doang :P

ampe 1 hari, ce didia, nangkep maksud angel, en nasehatin dia,,
akhirnya, malam hari, dia beranikan diri nanya maukah jadi pacarku?

:mrgreen:

selama pacaran, banyak banget rintangan yang udah pernah kami lalui,,
mulai dari faktor intern ampe faktor extern *kayak ekonomi aja*
yap, semua diatasi dengan kasih, setia, pengertian, en nerima diri pasangan apa adanya..

how I feel now as his wife?
erhmm, I couldn't stop falling in love to him !
kok bisa?

iya dong, angel berkorban begituuuuuuuuuuuuu banyak buat gue..
dia tau gue suka kentang, angel selalu sisihkan kentang dia buat gue,,,
dia selalu berusaha sebaik mungkin untuk penuhi kebutuhan gue, walaupun permintaan gue banyak banget *ampuni saya Tuhan*
dia berusaha untuk coba diam en ngalah disaat gue lagi ... *biasa.. jatah bulanan :P *

en gue inget, angel pernah di komplen temen baeknya, angel sering banget ngebawain tas gue kalo lagi jalan-jalan..
yah, menurut temennya, cowok kaga pantas bawain tasnya cewek karna derajat & martabat lebih tinggi dari cewek :mrgreen:
mungkin banyak komen untuk yang beginian, misalnya gue pernah baca di blog-ntah-sapa :mrgreen:
doi bilang, sayang beli merk tas mahal-mahal kalo dibawain ama cowoknya waktu jalan-jalan..
yah, beda orang, beda persepsi en beda pendapat..
cuma menurut angel, dia kaga tega ngeliat gue bawa berat-berat..

sebenarnya masi banyak lagi "sweetness" nya dari angel dibalek sifatnya yang "kayu"
ya ! gue pernah komplen ke angel, kalo dia ga romantis *jahatnya*
kenapa? karena dia kaga pernah beli hadiah surprise buat gue di ultah gue,,
dia selalu nanyain ke gue apa hadiah yang gue mau, itu untuk memaksimalkan makna dari hadiah tersebut,,
setelah dipikir-pikir, bener juga, nilai hadiah akan lebih bermakna kalo kita tau orang yang kita hadiahi beneran make hadiah tersebut en hadiah itu berguna buat orang tersebut :mrgreen:

tapi semakin dia nunjukin "kayu" nya dia, semakin gue sadar, betapa adorable en uniknya dia :mrgreen:

en sekarang, tiap ari, hati gue berbunga-bunga pas bangun tidur orang yang pertama gue liat itu dia :oops:

thanks God, You really send an angel to me to protect me :)
to angel :
I'm really happy to have you in my life..
I'm really blessed to have you in my life..
thanks for your love..
thanks for everything :)

nb : angel sejak kenal gue, jadi pinter makan cabe :P
sedangkan gue, sejak kenal angel, jadi jago minum kuah :P

No comments:

Post a Comment