Friday, June 17, 2011

munculin signature otomatis

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee menari

kemaren gue nyari tuto buat munculin "read more"..
dapet sih, tapi males ngeditnya >.<
jadi intinya caranya, kita edit dibagian html, then kita edit lagi di bagian post template..
nah fungsi post template ini, ini untuk ngatur template default yang akan muncul tiap kali kita mo posting blog baru (New Post)
then, pagi ini, tiba-tiba muncul ide, arusnya bisa juga kalo mo munculin signature langsung tanpa gue arus insert image, ato copy image link tus gue insert link en paste link tsb..
kalo lagi buru-buru, bisa lupa takbole

caranya :
Dashboard - Settings - Formatting - Post Template
nah di kotak tersebut, tinggal kita isi apa aja yang mau kita munculin sebagai default tiap kali kita post new blog..
untuk signature, karna format gambar, gue buat kayak gini :

" < " br " / > "
" < "img src="http://yourimagelinkhere.jpg"" / > "

edited :
spasi en tanda kutip di ilangin, kecuali kutip di depan kata http en kutip dibelakang kata .jpg :blush:



setelah diisi, tinggal SAVE..
abis itu, tinggal klik new post dey, ntar udah langsung muncul ndiri signature guemenarimenarimenarimenarimenarimenarimenari

4 comments:

  1. gimana sech? membingungkan...
    bole ga gw nyari u sambil bawa laptop ku hohooho

    ReplyDelete
  2. @leni : bisa duongs, datang aja :)

    ReplyDelete
  3. kapan saja dirimu datang, saya siap melayani ^o^
    ingat bawa makanan ya :))

    ReplyDelete