Monday, June 27, 2011

Tiket nonton gratis

yihiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
pertama-tama, thanks to God,,
kedua, thanks to B*A

ari rabu ato kamis, gue dapet sms dari angel,,
isi sms itu, angel dapet tiket nonton gratis dari B*A, disuru konfirmasi by telpon untuk reservasi telpon..
nah, gue inget, sabtu ini kami rencananya mo pulang ke kampung angel..
langsung gue telpon ke extention angel, tapi angelnya lagi miting..
setengah jam kemudian, liat angel udah selesai miting, gue langsung telpon..
setelah diskusi (kaga lama diskusinya), keputusan diambil kayak gini :
kalo dapet tempat, sabtu malam ke gereja, minggu pulang ke kampung suami,
kalo kaga dapet, jadwal seperti biasa, pulang ke kampung suami ari sabtu, en minggu ke gereja..

gue langsung telpon ke nomor yang ada di sms itu, begitu nyambung, gue dikasi tau kalo tempatnya udah penuh :tsk:
tapi nama kami tetep dimasukin ke waiting list, en jumat bakalan di info sekali lagi, en kalo jumat ada yang mundur, kami yang bakalan naek..
yo wis gue pikir, lagipula, kami udah pernah ngalamin pengalaman ini sebelumnya,,
biar adil, ngasi ke orang laen yang belum pernah dapet juga kaga ada masalah ..

singkat cerita, ari jumat tiba, en kami nunggu-nunggu telpon dari B*A
coz, kalo udah pasti kaga dapet, kami bisa atur rencana kami..
pas ditelpon, ternyata orangnya lagi keluar makan, padahal udah lewat jam makan siang diam
en dikasi tau, kalo ampe jam 5 sore belum ada telpon, berarti kita kaga dapet tempat..

eh ga lama, orang dari B*A telpon, en bilang kita dapet tempat,,
en guess what? tempat kita dapet itu tempat VIP !!!! wahhhh amaze :puppyeyes:
Tuhan bener-bener bae love

film yang gue tonton sabtu kemaren judulnya, Public Enemy No.1 Part 2

en ini kupon snacknya :blush:


thank you Lord angel
thank you B*A, sering-sering ya :puppyeyes:

2 comments:

  1. ihhh ngiri non..huhuuh
    kok bisa dpt ntn gratis?

    ReplyDelete
  2. karna saya lucu dan imut say haha :P
    erhm, dari B*A sih say, dari kartu kreditnya si doni..
    yuk yuk apply KK nya >.<

    ReplyDelete