Friday, September 30, 2011

Muka Baru Blogger

malu Hiatus sekian lama gatai

gue baru mau nyentuh blog gue, pas adek gue ngasi tau tampilan blogger berubah penat
it's been very very very very very busy this past 2 months nangih

inet sama sekali kaga bisa dipake kalo di ofis sekarang..
kaga ngerti juga kenapa..
tapi gue rasa gara-gara sinyal nangih
maklum, ngantor di ujung kulon penat

semalam, sembari download kerjaan, gue sembari intip tip intip blogger gelakguling
setelah tip intip, nyangkut lah di bagian design, klik klak klik klak, jadi tergoda untuk ganti template blog gue xpasti
dan tangan tergoda untuk meng-klik save *halah*
padahal template blog laen sudah susah payah nyari en customize tampilannya xpasti

haha, tapi setelah diliat-liat, lebih rapi, en simple yang sekarang malu

tus, sekarang dashboardnya juga punya wajah baru jelir
semuanya jadi lebih ringan !!!
yap, ringan bangets tepuktangan

tapi gue kaga bisa pake tampilan yang baru nangih
karna kalo gue make tampilan yang baru, gue kaga bisa make smiley imut ini xpasti

well done blogger ! sengihnampakgigi
update terus, biar add-on smiley mozilla nya bisa dipake di dashboard yang baru rindu

No comments:

Post a Comment