Thursday, November 15, 2012

penyertaanMu selalu sempurna

Fufufufu
*duduk manis*

setelah mengerahkan semua tenaga, akhirnya sampai juga disini,,
mikirin apa aja yang mau di post duluan, saking banyaknya yang mau dishare haha
eits, kerjaanku udah selesai kok :P

ok ok...
kita mulai dengan sharing tentang resignnya saya dulu yah :D
Fufufufu
*duduk manis*

setelah mengerahkan semua tenaga, akhirnya sampai juga disini,,
mikirin apa aja yang mau di post duluan, saking banyaknya yang mau dishare haha
eits, kerjaanku udah selesai kok :P

ok ok...
kita mulai dengan sharing tentang resignnya saya dulu yah :D

yah, gue uda lama banget pengen resign dari kerjaan gue dulu..
en udah banyak banget surat lamaran yang gue submit waktu itu, tapi kaga ada yang jebol euy..
ada yang jebolpun, pasti gaji kaga cocok, tunjangan kaga sreg, dll dah..
yang paling berkesan, interview di perusahaan pembuat coklat *yummy*, gue sampe takjub karna tercium aroma coklat sampe di gerbang depan *snuff snuff*

ok ok back to topic..

nah, suatu waktu, gue ngerasa, gue ini perlu keluar dari zona nyaman..
gue ngerasa kalo gue fokus di bisnis, bakalan sukses, so gue beraniin diri ajukan proposal pengunduran diri saya pada suami *loh*
iya dunkkzzz, kalo kaga di approve sama misua, mana berani resign dari kantor? :P

awalnya kaga dikasi tuh sama misua.. tapi misua kaga berani langsung jawab cuma keliatan dari muka *gosok2 muka*

yah mungkin beliau bawa pergumulan ini ke Tuhan kali yah, en Tuhan kuatin dia :)
*thanks God*
yah, beliau dikuatin, en akhirnya approve proposal resign gue *yey*

singkat cerita, gue blg ke bos gue, en beliau langsung approve hanya dengan bertanya "yakin" sebanyak 2x T.T
yah jujur gue berharap adegan yang dramatis sedikit, mungkin bole jg dengan adegan bos gue nangis meronta-ronta :P

ok ok back to topic

en gue ngasi waktu buat bos gue 2 bulan en last day nya tgl 30 Agustus 2012, karna yah gue mikir masi mau bantu beliau sampe penghabisan.

yap, jujur sempet sedikit bergesekan dengan bos selama 2 bulan itu, tapi ya gue kaga mau bahas lagi ttg itu.
Kecewa? yap sedikit kecewa dengan hal-hal ga enak tersebut
tapi ya gue uda resign, en yang penting semua uda selesai =D

seperti yang udah disebutin di atas, gue resign karna mau fokus ke bisnis gue.
wah, bukan keputusan yang gampang, semua nya awalnya pada kaga setuju, mpe sekarang sih -.-
tapi gue cuma berpegang pada keyakinan gue, kalo gue bisa karna selama ini Tuhan selalu dan selalu gagalkan rencana interview gue, tapi kali ini gue diijinin utk resign
en gue percaya, kalo menurut pandangan Tuhan tidak baik utk gue resign, Dia pasti bakalan sanggup juga gagalin.

yang bikin gue takjub, minggu-minggu terakhir menjelang hari H, gue sempet ditelpon sama software house tempat gue ngelamar dulu, en ditawarin masuk lagi ke perusahaan mereka via telepon.
nah, waktu itu, gue langsung tolak tanpa ba-bi-bu :D
tapi begitu di tutup teleponnya, sempet mikir, "ah, apa Tuhan mau gue kerja ya, bukan bisnis, kok tiba-tiba datang tawaran ini lagi"
misua gue tau gue mulai ragu, en dia cuma ngingatin apa yang jadi fokus gue utk resign, yap, bisnis gue, hal yang benar-benar bikin gue jatuh cinta =P
dan saat itu juga di hati gue ada suara bilang gini :

"selama ini semua lamaranmu tidak ada 1 pun yang direspon, bukan karna kamu bodoh, atau tidak masuk kriteria mereka, tapi karna Aku yang menggagalkan semua nya. Buktinya, orang ini menelpon kembali."

wow
iya yah Tuhan, banyak banget hal yang bisa gue raih di bisnis gue kalo gue fokus di sini, dibanding duduk 8 jam di ofis, cuma maen game, malamnya baru kerja -.-

awal-awalnya gue kalang kabut, karna kita terbiasa hidup berlebih, tapi sekarang harus bijak ngatur keuangan, cuma gue percaya semua pasti bakalan lewat.
sudah banyak pertolongan Tuhan yang gue liat selama ini, dan kali ini pun Tuhan pasti akan tolong gue juga =)

Thanks God, berkat anugrahMu, saya bisa fokus di bisnis ini.
diluar sana banyak sekali orang yang ingin berada di posisi saya, dan mereka masi belum bisa menikmatinya..

sekarang lagi mulai fokus raih apa-apa aja target-target gue =)
en gue bakalan sempetin se-sempat sempat sempat nya utk ngeblog yah.
sharing pengalaman Tuhan disini :)

udahan dulu yah
terima kasih ^^


 

No comments:

Post a Comment