Sunday, August 23, 2015

Bookmark & Tag for September charity

 

Yeayyyyyy
Akhirnya bisa bikin sesuatu yang berguna buat orang lain ^^

Ceritanya, Jumat pagi-pagi lagi browsing FB, eh nemu 1 akun yang ngajak nyumbang bookmark/tag buat charity di gerejanya.
Setelah nanya-nanya, gue mutusin untuk ikutan charity ini.
 Jujur, awalnya gue ga pede man !!! Secara yang ikutan uda pada pro semua >_<
Tus, koleksi stamp gue juga ga banyak ( baca : SEDIKIT SEKALEEE )

Tapi ya uda lah, dicoba aja =P
Dan TA-DAAA hasilnya not bad , maap kalo kepedean =P

2 bookmark&tag *sebenarnya gue bingung ini bookmark ato tag T_T * dibuat dengan stamp Altenew "Painted Flower".
Masi dengan metode watercolor pake marker karena Gansai gue belum nyampe.
Kali ini karena ga mau terlalu soft, gue warna-in berulang-ulang =P

 

Waktu ngebikin tag yang kecil, gue dapet pelajaran berharga tentang Distress Ink (DI) *rolling*
Gue beli 3 warna DI, karena mikir bisa dipake buat watercolor-ing =P
Tapi selebihnya, gue ga tau cara makenya gimana, hasilnya gimana, en jujur penasaran dengan review orang-orang yang bilang kalo DI bener-bener bagus, karena bisa ngasi efek vintage.

Nah, ceritanya, waktu finishing, gue ngapus kelebihan lem make tisu bekas kuas watercolor yang uda kucel.
Eh, ternyata ninggalin bekas dibagian sudut atas kiri T_T
Tiba-tiba keinget pernah liat tuts yutup tapi ga inget siapa ( saking banyaknya user yang gue subscribe =P ), beliau make DI disekeliling kartunya.
Akhirnya gue coba pakein DI disekeliling tag gue, dannnn gue bener-bener amaze dengan hasilnya !
Tag gue jadi keliatan vintage >_<

Untuk bookmark yang 1 lagi, gue make kertas kraft, karena mikir kayaknya biasa banget kalo make karton putih semua. Selain itu, gue penasaran banget ma tuts dari Julia ( gue subscribe channel beliau )
Dan setelah dicoba, gue bener-bener makin jatuh cinta sama mewarnai >_<

Detail bookmark kertas kraft :


Semoga tag & bookmarknya bermanfaat yah =)

Semoga bisa ikutan lagi bulan depan =P
Addicted neh , merasa tertantang hihi

No comments:

Post a Comment