Thursday, December 2, 2010

berita setengah baek

hufh..
setelah pergumulan sekian lama..
akhirnya gue bulatin keputusan gue, gue mo resign aja ah dari pt tempat gue sekarang...

kemaren gue coba sms temen yg sempet nawarin gue kemaren, tapi ternyata yg mereka butuh itu cowok..

pagi ini, tiba-tiba mama gue cerita ttg bos adek gue, katanya dia baru buka pt baru, en butuh karyawan..
papa gue udah tawarin salah 1 karyawan en katanya masuk *kaga jelas jg*

hufh..
oh God, please help me..
gue tau ini keputusan yg beresiko banget..
tapi gue rasa ini keputusan yg tepat deh..
terjadilah sesuai dengan kehendakMu
en bener kata sobat gue,
Engkau tidak akan meninggalkan gue hanya karena gue insist mo keluar dari pt yg sekarang, karna Engkau tetep Allah yang sama, dulu, sekarang dan selama-lamanya *Amin*

untuk kronologinya, tar baru gue ceritain lagi..
lagi males banget bahas ttg makhluk yg 1 ini :mrgreen:

No comments:

Post a Comment