Thursday, December 2, 2010

SLAYERS vs GAMER

ari apa tepatnya gue lupa, di kota gue, diputar film judulnya SLAYERS

awalnya gue bilang ke angel, mo nonton, coz yang jadi pemeran utamanya aktor kesukaan gue si Gerard Butler,
tapi diliat-liat, kok dari posternya kurang meyakinkan ye :mrgreen:

beberapa ari kemudian (ari ini :mrgreen: ) gue saking kaga ada kerjaannya iseng-iseng nyari rating nih film di rottentomatoes, eh anehnya kaga ketemu :mrgreen:
akhirnya gue perhatiin posternya



eh kok cewek yg disampingnya kayak cewek yang difilm GAMER ?
haha..
cara pakaiannya, warna rambutnya, semua sama -_-"
haha,, dudulnya gue, kok kaga kepikiran liat trailernya aje :P
akhirnya setelah liat trailernya, itu emang bener cuplikan film GAMER, tapi anehnya, di akhir trailer ditulis November 2010 :P

lucunya, film GAMER udah gue tonton di tv kabel rumah, saluran STAR MOVIES, malah jadi film andalan die :mrgreen:
tiap weekend kayaknya diputar terus :P
en gue cari di rottentomatoes, GAMER keluaran taon lalu, nah lo pusing kan? hehe :mrgreen:

untung aja kaga nonton dari kemaren-kemaren, coz gue udah nonton film ini alias GAMER :mrgreen:

No comments:

Post a Comment