Monday, January 24, 2011

step up movies

weleh weleh
gue bener-bener jatuh cinta berat ma ni film >.< gue kaga pernah nonton yang ke 1 & 2 nya wuidih, tapi no 3 kaga ngebingungin kok.. huhu, dari awal film aja udah keren banget, dimulai ama si ABG rambut keriting *lupa namanya :P tar update aja lagi dah* , Moose, nari-nari diaula kampus barunya :mrgreen: setiap dancenya keren buangets !!!! bikin gue yang nontonnya pengen banget loncat kesana terus ikutan dance juga !!!! if I could haha :mrgreen: recommended movie bangets !!! beberapa soundtrack yang udah ada diplaylist hape gue :mrgreen:

* This Girl - Laza Morgan => lagu waktu si Luke ama cewek sekseh diatap niup slurpee *semoga kaga salah nama slurpee nya* (gue jadiin ringtone :mrgreen: )

* Beggin' - Madcon => lagu waktu si Moose dkk "maen air" di battle ke 2 :mrgreen:

* Up - Jesse blablabla *update juga tar :P * => lagu waktu si Natalie ama Luke lagi "lari-larian" :mrgreen:

No comments:

Post a Comment