Tuesday, April 26, 2011

Inikah Buat Ku Tuhan? Part III

hiahiahia
here I am :mrgreen:

nih kelanjutan proses lamaran kerjaan baru gue di tour & travel..
setelah menunggu, akhirnya gue dapet berita juga..
nah, ceritanya, Andi ama bosnya diskusiin tentang lamaran gue..
nah bosnya bilang, berhubung karna gaji gue lompat jauh banget nantinya dari yang sekarang, si bos takut tar gue kaga betah..
nah, jadi bosnya mo maen aman, pake system kontrak aja...
en Andi nanyain ke gue masalah kaga pake system kontrak..

setelah gue diskusi by sms ama angel, akhirnya gue sanggupin dah, gue pikir as long as niat kita emang serius kerja, seharusnya ga masalah kalo kontrak, yang penting gaji kan tetep jalan :mrgreen:

nah, masalah laen dipaparin lagi..
si Andi tanya, kalo misalnya gajinya "sekian" kamu tetep mau?
nah loh, disini gue bimbang..
:(
gimana ye, gue kaga mau munafik, ya gue kerja pengen nyari duit :)
en gue pikir, dengan gaji segitu, pengeluaran gue kaga ke cover...

setelah diyakinin angel, angel bilang "go ahead, I'm fully support you" akhirnya gue bilang ke Andi, ok gue kaga masalah dengan gaji sekian..

lima menit berlalu...
10 menit berlalu..
setengah jam berlalu,,,
kok berasa ga tenang T_T
o ya!
gue lupa ngasi tau orang tua gue..
ini nih bagian yang tersulit menurut gue..
arus yakinkan mereka dengan gaji gue sekian, gue bakalan tau jawabannya, pasti KAGA

yah, lucu ya, mungkin dipikir, "loh gue kan udah merit, kenapa gue masi arus konsultasi ama ortu gue? idup kan idup gue"
tapi, gue ngerasa masi perlu diskusi ama ortu gue selama mereka masi idup..
karna itu artinya gue hormatin mereka..

akhirnya, gue tebelin mukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tus gue bilang ke Andi pending dulu, coz gue mo diskusi dulu ama ortu gue..
yah, untung dia bae en mo ngerti :mrgreen:

nah, mulai deh, ampe pulang kerja gue kaga konsen kerja ! :mrgreen:
akhirnya gue diskusiin ama ce Didia, gue tanyain ke dia..
katanya, sayang kalo gue arus pindah jalur, dari IT ke tur..
yang ini gue udah pertimbangkan, tapi kata ke tour pun, gue tetep mo pindah jalur, like akunting misalnya..
selaen masalah pindah jalur, yang disayangkan itu gajinya..

singkat cerita, waktu pulang, gue coba diskusiin ama papa (yang terberat itu papa)
tanpa pake ba-bi-bu, langsung bilang "ga"
seperti yang udah diprediksi..
"lah, kamu udah tau papa ga akan setuju, ngapain tanya lagi?"
ya, make sure sekali lagi pa..

akhirnya dengan langkah lemas, gue balek ke kamar, en kabari ke Andi en Leni
ajaibnya, mereka masi mo ngerti kondisi gue..
tengs fren..

gue kecewa? ato sedih?
jujur kaga, maybe this one not for me..
en angel hibur, saat hal yang kita mau itu udah di depan mata, tapi kaga jadi punya kita, itu artinya Tuhan udah sediain yang lebih baik lebih baik lebih baik lagi dari yang sekarang..
amin :)

yap Lord, as long as U with me, I, no need to worries anymore..

No comments:

Post a Comment