Thursday, July 7, 2011

Air Climber


yeahhhh
berhubung banyak yang tanya,, jadi gue share disini ya love
gue ingin memperkenalkan Air Climber yang dibeli adek gue..
ceritanya, nih alat dibeli adek gue sekitar 2-3 bulan lalu, gue lupa..
belinya di Lejel di cabang di kota kami..
alat ini berguna banget buat orang yang sibuk ga ada waktu kayak kami jelir

cara kerja seperti biasa, kita berdiri di pedal, tus kita injekkkkkk

takut bosen pas make ga ada instruktur?
waktu kita beli udah dapet CD rekaman instruktur aerobik terkenal,,
jadi kita bisa sambil mutar CD nya, sambil olahraga, kayak adek gue..
kalo gue, gue cuma injak pedalnya aja sambil denger musik selama 15 menit, udah cukup buat gue,,

selaen itu dapet buku panduan untuk jaga pola makan kita juga,,
kan useless juga kalo kita udah latihan, tapi makannya kaga dijaga sengihnampakgigi

tus kok ada talinya?
nah fungsi talinya, untuk gantiin barbel..
jadi tar talinya disematin dibawahnya (ada tempatnya)
tus sambil injak pedal, sambil narek talinya..

alatnya cukup ringan kok, jadi bisa dibawa kemana-mana aja..
mo pindah depan? ANGKUTTTTT
mo pindah ke lantai atas? ANGKUTTTTT
mo pindah ke toilet? ANGKUTTTTT

tepuktangan

silahkan hubungi agen Lejel terdekat sengihnampakgigi
kalo yang udah ada cabangnya, datengin aja cabangnya encem

No comments:

Post a Comment