Tuesday, January 3, 2012

happy belated new year 2012

celebratecelebratecelebratecelebratecelebrate


HAPPY (belated) NEW YEAR 2012 !!!!

lovelovelove

thanks God, uda bimbing kami selama setaon ini..
banyak banget kejadian di sepanjang taon 2011, ada susah, duka, senang, hepi, nangis, dll

ada momen waktu do-pu sabtu lalu, gembala gereja nanya siapa yang ngalamin kebaikan Tuhan secara specific, en gue tunjuk tangan,,
en beliau minta yang tunjuk tangan berikan kesaksian..
emang takut, tapi gue udah prepare, kalo emang gue arus maju, maka gue siap untuk maju..
tapi berhubung waktu mungkin yah, jadinya cuma beberapa orang aja yang maju ( sempet lega sih gelakguling )

nah gue bersaksi disini aja sedikit yah..

1. kami suami istri dipulihkan hubungan dengan Tuhan.
2. kami bisa dapet rumah di nov tahun 2011
3. dapet proyek baru untuk toko online en puji Tuhan berjalan lancar sampe sekarang.
4. gue akhirnya udah dibaptis oleh Roh Kudus.
5. dibuka jalan untuk masalah kerjaan gue.

itu aja yang paling gue ingat nangih

semua bisa kami dapet karna Tuhan sayang banget sama kami :puppyeyes:

poin-poin diatas bakalan dibahas ya, tapi sabar yak, gue sibuk bangets nangih

gue udah ga sabar nantiin apa aja yang Tuhan kasi ke gue di taon ini,
salah satu nya MOBIL !!! AMINNNN angel

let's rock 2012 !!
yeahhhhh

maklum belepotan, ngantuk :yawn:

No comments:

Post a Comment