Saturday, January 7, 2012

[ H.O.L.I.D.A.Y ] Day 1, Singapore - Bali Trip 2012

ohohhohoho

ulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
here I am,, blogging from negeri antah berantah rindu
yap I'm in singapore now.
besok gue berangkat ke bali, en pulang pergi lewat singapore.
loh kenapa?
belagu banget?
haha..
actually, flying from singapore is cheaper than flying from batam-jakarta-bali !!!
belum lagi pas di jakarta, misalnya dapet pesawat delay lah,,
en kami ga mau liburan dikejar waktu, kami pengen santai-santai menikmati hari liburan encem
lagipula, gue mau beli batere lappie gue yang udah rusak penat



kami berangkat kemaren, jam 2.30,,
tumbennnnnnnnnnnnnnnnn
biasa dipagi buta..
yap, karna kami kemaren arus bayar angsuran DP rumah baru..

kami nyampe di singapore jam 3an kalo ga salah inget, langsung ke woodlands, tempat adek ipar.
begitu nyampe di papan rute, langsung lemes, karna perjalanan arus 1 jam-an :waaah:

begitu nyampe, kami ngobrol bentar sama adek ipar,,
tus beli makan..

abis makan eh mencret :tsk:
masuk angin karna nahan lapar dari batam, demi semangkuk laksa :hilo:

abis makan, gue disuru transfer duit ke rekening orang yang mau renov rumah kami,,
ennnnnn gue salah transfer :galit:
gue transfer 1 jt ke orang yang kaga gue inget lagi siapa :waaah:

tapi bersyukur banget karna angel ga marah :sweaty::sweaty:

dia hibur gue en bilang tuh duit masi bisa dicari lagi, paling laen kali lebih ati-ati aja :sweaty:

pelajaran ari ini :
TELITI
gue orang yang kurang teliti, en arus diperbaiki.

thanks God yang udah jaga kami, pulang pergi selamat tanpa hambatan,
misua dicegat di imigrasi disertai biar bisa keluar, walaupun dapet kejadian ga mengenakkan.

thanks buat misua yang uda nyoba tahan emosi, kaga marah :sweaty:
thanks..
I love you so much..




No comments:

Post a Comment