Friday, October 2, 2015

My Pregnancy, Part 6

Haii
Usia kandungan uda 33W3D
Dari Rabu mpe kemaren, gue diareeeeeeeeeeeee *gosh*
En karena parah banget, akhirnya periksain diri ke dokter kandungan, padahal baru 2 ari yang lalu cek up kandungan -_-"
But, sekarang udah sembuh kok =D

Selasa kemaren cek up ke dokter, en hasilnya baby sehat, en uda 2kg.
Tus miomnya juga beneran kaga ganggu si baby.
Dapet juga kabar yang ngagetin, menurut dokter, kepala baby dah masuk ke jalan lahir, ga boleh jalan-jalan lagi, ga boleh kecapean, ga boleh aktifitas fisik, otherwise bakalan lahir premature *shock*
Pantesan aja berapa ari terakhir, kadang kalo jalan, sering berasa sakit dibagian perut bawah *nangis*


Jadi menurut dokter arus banyakin istirahat dalam 7 week ini, biar bisa melahirkan di waktu yang ideal which is 39-40 week *fingercrossed*

Well, selalu ada pelangi di setiap masalahmu yah..
- Disaat cewek lain bisa hamil dengan hati tenang, gue arus was-was karena punya miom. Tapi Tuhan selalu sertai, sampe itu miom beneran kaga ganggu tumbuh kembang baby. Puji Tuhan ya.

- Saat banyak banget prediksi kalo yang punya miom babynya bakalan .... yah you know lah what I mean yah, tapi Rui Xin tetep bisa survive sehat-sehat sampe detik ini. Haleluya !

- Gue juga dipertemukan dengan sosok dokter yang punya hati ibu, setidaknya dia mengerti bagaimana berbicara, menenangkan dan menentramkan hati seorang ibu yang lagi kalut, panik, dan takut.

- Saat banyak banget prediksi kalo yang miom arus di operasi, tapi Tuhan dengan penyertaanNya yang ajaib, gue tetep punya chance yang besar untuk normal.
Yah, tapi gue tetep siap lahir batin kalo nanti akhirnya tetep arus operasi, semua terserah Tuhan deh.

- Saat mom en para mom yang lain sibuk nyuruh gue arus jalan pagi setiap ari 30 mins sekitaran rumah, biar baby cepet turun en gampang lahirannya, lagi-lagi Tuhan uda atur kepala baby gue uda turun di jalan lahir tanpa arus jalan, tanpa arus boong ke mom kalo gue uda jalan pagi ari ini.
Pst : gue kaga info mom kalo gue punya miom juga. Bangga? ga, tapi terpaksa arus boong demi kenyamanan kita bersama =P

Gue bener-bener dapet pelajaran berharga banget dari kehamilan ini, Thanks God yang uda ijinin gue ngalamin ini semua.
Walaupun mungkin di awal-awal sempet nangis-nangis, down-down-an ala alay, pucing-pucing-an ala pala barbie, tapi Engkau ga pernah sekalipun lupa untuk hibur dan ingatin eike yang childish ini.
Makasih banget Tuhan, kehamilan ini beneran hadiah terbaik untuk gue tahun ini =)
Pst : btw besok gue bertdei wakakkkaka

Can't wait catatan-catatan terakhir "My Pregnancy" bakalan jadi seperti apa haha
See you in the next journal yah XD

No comments:

Post a Comment